Thursday, August 25, 2011

Al-Qassam Hadang Serangan Israel di Utara Betlahia

Betlahia – PIP: Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas menghadang infiltrasi pasukan Israel di utara Betlahia hingga utara Jalur Gaza.
Koresponden Pusat Informasi Palestina menegaskan, sebuah pasukan Israel khusus menyelinap wilayah utara Betlahia. Namun satu group pasukan dari Brigade Izzuddin Al-Qassam menghadang mereka dan terjadi baku tembak langsung antara mereka.
Divisi operasi Al-Qassam menegaskan bahwa pasukan Israel yang mengilfiltrasi menyerang dengan tiga misil Hawn.
Dalam waktu selanjutnya, Brigade Al-Qassam menyampaikan keterangan militernya bahwa pejuang-pejuangnya pada 23;24 mampu menyerang pasukan khusus Israel yang mengilfiltrasi utara Betlahia dengan serangan tiga roket Hawn.
Al-Qassam menegaskan bahwa serangan yang dilakukannya kepada pasukan Israel adalah dalam rangka balasan atas kejahatan Israel yang terus menerus dan yang terakhir adalah serangan udara yang dilanjutkan terus menerus ke Jalur Gaza tercinta yang menyebabkan dua orang syahid dan puluhan sipil lainnya luka-luka.
Brigade Al-Qassam menambahkan bahwa mereka menyatakan bahwa tugas jihad yang berkah ini dilakukan untuk membuktikan kesiapan mujahidin kami untuk membalas kejahatan Israel dan menghadang kebodohan mereka dalam menyerang warga Palestina, meskipun dengan sarana persenjataan yang apa adanya dengan izin Allah. (bsyr)

No comments:

Post a Comment